HEALING SONG

musical


akiu ; innovi


-

-

Pengikut

<center><a href="http://www.widdlytinks.com/phototinks/"><img src="undefined" border="0" height="450" width="450" alt="Digital Scrapbooking at WiddlyTinks.com"></a><br><a href="http://www.widdlytinks.com/phototinks/">Scrapbooking</a> <a href="http://www.widdlytinks.com/phototinks/">Photo Tinks by WiddlyTinks.com</a></center>
Aku bukan wanita biasa,..
aku berjalan dengan berjuta  beban dipundakku,..
Aku bukan wanita biasa,..
manisku, baikku, pahitku, getirku menarik semua lebah menyengatku,..
Aku bukan wanita biasa,..
aku hidup dengan kutukku,..
maduku, lukaku  hancurkanmu,..
Aku bukan wanita biasa,..
karenanya,..
Jangan kau hinakan aku…
aku kembali AKU
Ketika Pasrah dititik nadir,
Tak lagi kurasa perihku,.
Dingin yang menjalar membekukan airmata dan aliran darahku..
mati rasa tercerna merasuk kalbu susup ragaku…
Aku kembali AKU…
Hilangku karena-nya rengkuh lagi nyaliku..
Kembali utuh walau berpeluh….

Sekarang ini akiu sangat bersyukur dan bersemangat, bagaimana tidak? beban berat yang selama ini memberati langkahkiu sudah sirna, Allah Maha Mendengar, disaat akiu Pasrah dan Menerima beban tersebut sebagai takdirkiu, Allah mengangkat Beban tersebut dengan cepat dan Mudah...Alhamdullillah...ya Allah...
Hari harikiu terasa indah, walau timbul kesulitan keuangan efek dari terangkatnya beban tersebut, tapi akiu tetap mensyukurinya...Insyaallah, beban terbesar sudah dapat akiu angkat,  kesulitan keuangan ya sepersekian persen/tidak lebih berat dari beban yang selama ini akiu alami..
 

EGG INSIDE EGG,..VERY WEIRD...

EGG INSIDE EGG...

mE & dAUGHTER

Sidang AMDAL

今日はしかし、.. keukeuh管理庁EIAのうわあ、kesel本当に等しいの母はRTRW2008年から2028年ドラフトが検証されていないため、継続的価値は私たちの会社ではないと考えのEIAは、裁判所に参加動揺のインスタント感が試験の参加者はささやくささやいたニュースを吸い込んだときに行方不明になったmakeは、これらの母親は、強調されていることはすでに彼の友人によって確保さ身を沈め、耳をつんざくていた女性の厳しい言葉は我々の環境影響評価の決定に影響を与えなかったと述べた..ふぅ、おかげで神......

I never fall in love to some one else beside my soulmate,..But everything rule apart when I see you,...
I only met 2 time with you,..But I allready love you for the first sight,.. 
you are so “Male”…with your dark skin and your charming smile,.. you 'deeply hipnotize me,..but you're far above in the sky, while I was at the bottom of the earth, you are very un-reach-able,..escpecially your belong to someone else and so do I,....
I realize, that really forbidden for me to love you, .. but allow me to be "Your Secret Admirer”

... if you understand what I mean is you, .. and if you accept my unusual love, ..please give me a sign,..email me... I promise to keep our secrets in every grain of my blood .. and I'll give you the beauty of forbidden love ...

I'm your secret admirer


I never fall in love to some one else beside my soulmate,..But all messed up that when I see you,...
I only met 2 time with you,..But I allready love you from the first sight,.. 
you are so “Male”…with your dark skin and your charming smile,.. you 'deeply hipnotize me,..but you're far above in the sky, while I was at the bottom of the earth, you are very un-reach-able,..escpecially your belong to someone else and so do I,....
I realize, that really forbidden for me to love you, .. but allow me to be "Your Secret Admirer”

... if you understand what I mean is you, .. and if you accept my unusual love, ..please give me a sign,..email me... I promise to keep our secrets in every grain of my blood .. and I'll give you the beauty of forbidden love ...

Anak Bawang

2 days ago the directors of my company came to my beloved island, ..but unfortunately, I can not see them because their schedule is very full, .. hopefully next time they come again, .. huhf ... sedddih, ..
today 25 feb 2011,..I'm alone in the office, all at the meeting to Cirebon, .. and me? as always, keep wicket, .. hehehe, ..

For All My Boss


I wanted to let you know how much I appreciate this recent promotion. It’s an incredible opportunity; one that I have worked toward and desired for some time.
I highly value your trust, and will work hard to keep it.
Your direction and advice have been extremely beneficial to me. You have helped me to build upon my professional strengths, and to increase my efficiency in weaker areas.
Thanks again, for all of your help. I am truly grateful for your support.
Sincerely,

RINDU THAILAND....!


maaf fotonya kecik nonet,..ntar diganti ya...
Akiu rindu berat ingin kembali ke Thailand,..kemaren2 sempet takut karena ada kerusuhan,..tapi rindunya dateng lagi nih,…
akiu rindu berperahu di sungai Chao Phraya,…Chao Praya artinya sungai raja (River of Kings). Sesuai dengan namanya, Sungai Chao Phraya merupakan sungai terpanjang dan terpenting di Thailand, dengan panjang sekitar 372 kilometer. Sungai ini melintasi 20 provinsi di Thailand dan bermuara di Teluk Thailand. Sungai Chao Phraya merupakan pertemuan dari lima sungai kecil : Sungai Pa Sak, Sakae Krang, Nan, Ping, dan Tha Chin di daerah Nakhon Sawan yang berada di wilayah utara Thailand. Di sepanjang sungai yang membelah Kota Bangkok ini banyak terdapat Kuil Budha (dalam Bahasa Thai disebut Wat) yang cantik dan megah.
Tempo hari karena bawa bocah cilik, akiu ga mau ribet, akiu ikut perahu khusus turis dengan beli one day river pass seharga THB150 (Thailand Bath)/orang, di Dermaga Sathorn (Pier Sathorn) tiket ini berlaku seharian, kite bias turun naek semau kite asal tiketnya ga ilang dan asal ditanggal yang sama,..
Wat Arun,..
salah satu dermaga di Chao Praya
Biasanya kalau ga bawa bocah cilik, akiu biasa naik perahu reguler (public boat) barengan dengan Warga Bangkok dan turis2 lainnya. Perahu ini ada setiap hari, dari jam 06.00 - 19.30 (Senin - Jumat). Bayarnya cukup murah, dari THB 9 - THB 30, tergantung dimana kita turunnya,..hehe kaya angkot di kita,... Rute public boat ini ada beberapa jalur : merah, hijau, kuning dan orange. Kalau yang orange, bakalan singgah di Grand Palace dan Wat Pho. pernah akiu  salah naik perahu! ,..terbawalah akiu ke tempat entah berantah yang ngga akiu kenal,..repotnya,..orang thailand sangat minim berbahasa Inggris,..(pércis kaya di kite…hehe).. nanya naya dijalan malah kelenger,semua ngejawabnya pake geleng kepala,..teu ngartos ah,..padahal,di setiap perahu ada bendera yang berwarna sama dengan warna jalurnya. tapi teteeep,..akiu  bisa salah naik karena pengumumannya pake Bahasa Thai, bukan Bahasa Inggris. nah kalau naik public boat ga usah beli tiket didermaga,di atas perahu, ada kondektur (cewe lho) yang akan ngambilin ongkosnya,..hehe semacam keneklah,...Akiu paling seneng  duduk di bagian pinggir supaya bisa melihat pemandangan indah di sepanjang sungai dan mudah main air n lihat lihat ikan patin yang ga boleh diambil…katanya kalau diambil maka Thailand akan kena Musibah,..seperti mitos ikan Dewa Di Kuningan yaaa?
Grand Palace dilihat dari Chao Praya River
dari perahu ini akiu bisa lihat Grand Palace (Istana Raja Thailand), kuil-kuil Budha (Wat), hotel berbintang, pasar tradisional, dan beberapa jembatan yang cantik. Sebagai informasi, terdapat 15 dermaga (pier) di sepanjang Sungai Chao Phraya. kita bisa turun di dermaga mana saja yang paling dekat dengan tempat tujuan kita..tempat Favoritkiu adalah Wat Arun (Temple of Dawn),karena harga oleh olehnya lebih murah dibanding dengan  Wat Pho (Kompleks Kuil Budha dengan Patung Budha tidur yang sangat besar di dalamnya), Grand Palace, Wat Phra Kaew (satu kompleks dengan Grand Palace) dan The Royal Barges Museum.
Sanam Luam Park...japatina seeur...
Kadang akiu turun di Tha Tian Pier (dermaga N7) atau Tha Chang Pier (dermaga N8). Dari Sathorn Pier ke Tha Tian Pier atau Tha Chang Pier kita hanya perlu membayar THB 13 . Kedua dermaga tersebut paling dekat dengan Grand Palace Complex dan Wat Pho, tempat wisata paling terkenal di Bangkok, yang nggak pernah sepi turis. Dari Grand Palace ataupun Wat Pho, Kita bisa jalan kaki menuju tempat-tempat wisata lainnya yang nggak jauh dari kedua tempat tersebut. Ada Sanam Luang Park, National Museum, Phrasumain Fortress, Khao San Road (pusat backpacker di Bangkok), Wat Mahathat, dll. Beda dengan di Singapore, Di Thailand ini kalau masuk ke berbagai tempat wisata tersebut, sebagian besar dipungut biaya. tapi, nggak mahal lah... Yang paling mahal adalah tiket masuk ke Grand Palace, THB 350. Untuk masuk ke Kuil Budha (Wat) sebagian besar gratis, kecuali Wat Pho (tiket masuknya THB 50).
Kalau Bapaknya anak anak paling suka ngadem di Sanam Luang Park sambil ngasih makan  burung merpati (japati) yang banyak banget…(kalo di kita udah dikelepek…habis dibikin burung goreng,..hehehe).
waria thailand...hehe..cantikkan die ma ane...hiks
akiu n sikecil di Nongnoch Village
Akiu rindu dengan Bandara Svarnabhuni,..greeternya ”SAWADIKHHAA nya yang artinya selamat datang…kalau ga salah…hehehe…...Akiu rindu Langganan makankiu di sebuah resto di Swan Lum Night Bazaar atau dimall  Mah Boon Krongn ,..biasaaa,..makan Tom Yum …Akiu dah ngebet pengen lagi ke Nong Noch Village, atau mampir sebentar ke bukit yang bergambar lukisan Buddha berwarna emas.
Di Nong Noch Village kita disuguhi tari-tarian tradisional, sejarah negeri Thailand dengan perang pakai gajah, maupun pertunjukan Thai Boxing, olahraga tradisional Thai, pertunjukkan Gajah yang pintar bermain basket, memijit, berjoged, maupun berhitung.
Anakkiu paling senang nonton Alcazar Show, dengan artis2  warianya yang cuantik abisss,..percis perempuan,..akiu kadang malu berfoto disampingnya,..karena kalah cantik…hihihi…boleh difoto dengan biaya minimal 40 Bhat. 
sisulung di coral island
duh nak..jangan tinggi2,..pipi sereeem...

Sisulung paling senang diving n main sky lounge di Coral Island,..bikin bapaknya ketakutan,.. 
sikecil hobinya di thailand garden,..apaaa gitu namanya lupeeuu
fruit garden,..makan buah ampe begah...
sapa berani makan ini...?

Cuma satu yang belum pernah akiu, suami dan anak anakiu coba,.. hehehe…itu lhooo,..akiu belum tega untuk mencoba gorengan serangga seperti,..kecoa goring, belatung goring, kalajengking goring dll,.. yang dijual di kaki lima Thailand ...akiu belum sanggup karena masih teringat akan kecoakiu dirumah,…ammmpunnn,..ga sanggup lha yauu Ehhh,maaf deng ada satu lagi yang belum akiu lihat di Thailand ini,...hehe...TIGER SHOW...Bukan Shownya macam,..cuma namanya doang...isinya....mmmhhh,…kesukaan kaum adam...tebak sendiri aja ya.....
Tiger Show,..Show favorite  kaum adam..

SBY oooooh SBY.....

Akhir akhir ini akiu malas lihat berita di TV,..rasanya akiu sudah tidak mampu mendengar/melihat hujatan dan caci maki sana sini untuk pa SBY menyusul 'kebijakan" atau entah mungkin "kesalahan" beliau tentang Yogyakarta,..duh rasanya tak tega,..apapun kesalahannya akiu tetep tak sanggup untuk melihat atau mendengar hujatan/caci maki dari manapun untuk siapapun,..mungkin karena akiu pernah merasakan hujatan ketika akiu "jatuh" dulu,..jadi akiu tak sanggup lagi mendengar  lagi bahasa2 kasar  yang memanaskan telinga dan melukai hati,.. dihujat atas kesalahan yang memang kita lakukan ataupun yang tidak kita lakukan rasanya sama,.. merasa tidak berdaya, sakit, sedih, hancur, campur baur tak terlukiskan,..
By the way,..Tapi akiu salut dengan Presiden Presiden Indonesia,..tidak ada satupun yang lepas dari hujatan/caci maki,..belum ada  Presiden kita yang pemerintahannya berjalan mulus, penuh sanjungan,..
Dari jaman Bapak Presiden Soekarno, kata mbah kiu, beliau habis dihujat oleh masyarakat indonesia, bahkan di tuduh Komunis..Presiden Soeharto,dilengserkan mahasiswa,....Pa Habibi dihujat karena kebijakannya tentang Timor Timur,..Presiden Gusdur malah didemo turun sebelum waktunya,..kalau Bu Megawati agak mending, hujatannya tidak ekstrim,..mungkin karena beliau perempuan, atau krn takut dihujat duluan,..hehehe,...(maaaf bu)..dan yang terakhir Presiden SBY,..setali tiga uwang,..semua dapat porsi hujatan yang sama pedas dan tajam,..
Akiu tidak mau menyalahkan siapapun,..akiu tdk mau menyalahkan si Penghujat atau  yang Terhujat,..bukan kapasitaskiu untuk menjudge mereka,..yang bisa akiu lakukan kini adalah berdoa, agar semuanya dapat diselesaikan dengan damai, santun dan tdk dengan emosi yang meledak ledak..
kalau akiu , akiu merasa takut dan malu  bila memaki atau menghujat  Presiden2kiu, karena akiu  pribadi merasa bodoh dan tidak sanggup untuk memimpin dirikiu sendiri jangankan memimpin negara Indonesia dengan beribu ribu pulau dan berjuta juta rakyatnya, lha wong akiu belum sanggup untuk memimpin dirikiu sendiri,..hehe,..
Akiu belum mampu untuk memimpin diri sendiri untuk lebih sabar, lebih bijak, lebih menahan nafsukiu ,dan mengendalikan emosi dikala akiu marah,..akiu belum sanggup memimpin dirikiu sendiri untuk tidak berbuat salah dan dosa,..jadi akiu tidak mau mencaci maki para pemimpin negara ini atau siapapun yang berbuat kesalahan,..karena akiu sadar, akiu ini banyak sekali berbuat salah dan dosa, walau semua manusia tidak luput dari kesalahan dan dosa, namun tetap saja,..akiu merasa, salah dan dosakiu yang paling besar diantara seluruh manusia di dunia ini...jadi malunya akiu kalau akiu ikut ikutan menghujat beliau2,.karena akiu ini manusia yang penuh salah dan dosa,...huuuuaaahuuuua,...hikshikshiks...

dolphin show


hALLO everybody...
selasa lalu,..kami nonton Dolphin Show di depan Mega Mall,..seru sih buat anak anak kita,..sikecilkiu tak berhenti tertawa...senangnya liat dia ceria,..
tiketnya senin-jumat 30rb/person, more less SGD5,.kalau hari minggu atau hari libur 40rb/person ,VVIP 60rb/person.mau nonton...?

Seluruh manusia di dunia punya kembaran...???


Mbahkiu dulu pernah cerita,.bahwa setiap manusia didunia ini punya kembaran,..namun entah dimana kembaran kita mencloknya,..kata mbahkiu fisiknya sikembaran kita ni, sama percis bagai kembar identik,..dan dulu, akiu tidak begitu percaya, pikirkiu itu hal yang impossible,..
tapiii,..akiu tergaket kaget ketika tempo hari jajaran Direksi Perusahaankiu kunjungan mampir ke kantor Perwakilan kami,..salah satu dari Direkturnya mirrriiiiip sekali dengan ayah angkatkiu yang telah tiada tahun lalu,..Disaat akiu masih menyesali kepergiannya, (..akiu menyesal karena tdk dapat menghadiri kepergian ayah angkatkiu itu karena akiu sedang terikat kontrak bekerja di Malaysia yg tidak memungkinkan akiu untuk pulang,..) disaat akiu masih sangat bersedih karena hal tersebut ,dilalahnya akiu bertemu Pa Dju yang mirip banget, mulai dari rupa, tinggi badan, suara, cara bicara, cara senyum, humoris, cara berjalannya, dan terutama sifatnya yang Down to Earth, alias tidak sombong dan low profilenya semua sama,..Subhannallah,..jadilah akiu memandangi beliau terusss,...hehe,..maaaaf ya pa,..
rasa rindu akan sosok ayah angkat yang sangat kuhormati sedikit banyak terobati,..walau kesannya kurang ajar memandangi beliau terus, tapi mohon diampuni pa,maklum baru menemukan ayah yang hilang,..hikshikshiks......huuuaahuuua...  

ada kesempatan duduk dekat beliau,..kesempatan minta tolong fotoin ke Pa Zay,..hehehehe....maafff...

Learning by doinng

akiu ga pernah suruh sikecilkiu untuk belajar apapun,.karena dia selalu ingin tahu tentang apapun yang kiu lakukan...akiu sebut itu dengan kemampuan Self Learning,.. jadi tugaskiu sangat mudah,akiu  tinggal mengarahkan dan memberi contoh,..akiu selalu melakukan sesuatu dihadapannya agar dia tertarik untuk meniruku,..seperti using komputer,..akiu sering berlama lama didepan laptop,.sikecilkiu selalu tanya ini itu dan  sangat interesting, akiu biarkan dia mengganggu kerjakiu dengan bertanya tanya,..tombol ini untuk apa mi,.yg itu utk apa,..bla bla bla,..kadang bikin kuping mau pecah ,..akiu selalu jawab dan terangkan kegunaan2nya,..dan sekarang dia sudah lumayan 'bisa' mengotak atik komputer,..bahkan dia sudah punya blog sendiri,..hehehe,..kalah deh papinya,..

Beautifull View in my front yard..

Home Sweet Home,..rumah kami yang nun jauh diatas bukit ini teramat sangat membuat kami betah, jadi malas kemana mana klau sudah ada di rumeh,..walau tidak mewah dan besar, tapi kami sangat cozy tinggal didalamnya,..belum lg pemandangan yang tidak akan didapat didaerah manapun di pulau ini,..very beautifull,..
Bukit Kemuning gelap dikala mendung...my favorite weather...

have a nice weekend,..

Sabtu 27 November 2010,

Hari sabtu yang cerah, jam setengah 7 pagi sdh stanby di skull dede, dari malam suamikiu batuk terus, ga brenti,..akiu khawatir,..memang sering sih dia batuk2, tp baru kali ini  lebih dr 2 bulan ga sembuh sembuh,.setelah dipaksa akhirnya dia mau ke Dokter.
Di Dokter cuma ada kami, tidak antri ,..setelah ditanya keluhannya apa,dokter periksa dada suamikiu,mimik beliau berubah, seperti kaget ketika dengar degup jantung suamikiu dengan stestoskopnya (bener ya nulis stetoskop..?hehehe) sebelum dokternya tanya,suamikiu langsung menerangkan bahwa dia punya kelainan jantung bawaan dari lahir,jadi degub jantungnya tidak normal seperti manusia pada umumnya,.Pa Dokter manggut2 .beliau cuma bilang sedang musim, batuk tahan lama,..sambil tulis resep pa dokter cerita banyak tentang keajaiban2 orang yg sembuh krn minyak urapan,..akiu ga konsen denger krn si kecil tdk mau diam,..udah ga betah dia,tagih janji,....kita janji mau nonton Film kesukaan nya di Bioskop...Rapunzel...
sesudah beres dr dokter kita langsung ke Mega Mall, dengan pedenya ngantri di loket Rapunzel,..begitu mau bayar si Mbanya bilang,..maaf bu,..harga tiketnya 50rb/orang krn Rapunzel Film 3D, Jadi semuanya 150 rb,..alllaaamaak,..awis pisan,..tapi berhubung si kecil udah pasang tampang muka ngambek, mau ga mau akiu beli,..ya sudah, kali kali pikirkiu,...

Rapunzel 3D A Tangle of Tale merupakan film animasi dalam bentuk 3D besutan dua sutradara ternama Nathan Greno dan Byron Howard. Untuk naskah film ini, pihak Walt Disney Animation Studios mempercayai Dan Fogelman untuk menulis alur ceritanya. 

Dengan harga semahal itu (buat akiu mahal, wong biasa nonton yan nomat 15 rebu,..hehehe...)betul betul worthless,.Bagi pencinta film animasi, film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga karena cukup menghibur dengan animasi yang benar-benar terlihat nyata. 3 D, nontonnye pake kace mate riben,..(ndesso,..ndeeesooo,..kaca mata 3 Dimensi disebut riben,..) oke banget deh, ga naaahhhannn,..cakep abiss,.kita puas banget,..sikecil malah mau nambah pengen 2 kalik nonton, weeeh tekor bandar,..suamikiu yang biasanya tertidur dibioskop malah terdengar terkikik kikik dan ikut komentar..,Bagus ya mi Filmya,..yuuu maaariii..niiih kita ceritain sikit
 
Setelah menerima kekuatan dari bunga ajaib, bayi RAPUNZEL (Mandy Moore) diculik oleh wanita jahat Mother Gothel (Donna Murphy) dari kediaman orang tuanya pada malam hari dan dibawa ke sebuah menara tinggi. Mother Gothel tahu bahwa bunga ajaib itu akan berdampak buruk padanya.

Rapunzel pun tumbuh menjadi putri cantik dengan rambut emasnya yang sangat panjang. Rapunzel telah berada di menara tersebut seumur hidupnya. Ia tak pernah melihat indahnya dunia di luar menara sempit itu. Saat melihat seorang perampok tampan bernama Flynn (Zachary Levi), Rapunzel mendapat kesempatan untuk keluar dari menara itu dan melihat indahnya dunia.

Flynn mengira ia telah menemukan tempat persembunyian ideal saat ia melihat menara yang tinggi menjulang di hadapannya. Ternyata menara tinggi ini bukannya menjadi tempat persembunyian sempurna tapi malah membuat Flynn harus berurusan dengan seorang gadis cantik yang telah lama menghuni menara itu.

Dengan segala macam cara Rapunzel pun berusaha membujuk Flynn Rider untuk membawanya turun dari puncak menara dan mencari kedua orang tuanya yang telah lama ia rindukan. Tentu saja perjalanan mencari orang tua Rapunzel ini bukanlah perjalanan yang mudah, belum lagi mereka berdua masih harus turun dari puncak menara dalam keadaan selamat. bagusnya the endnya liat langsung aja ya,..biar penasaran,..hehehe...
jam 6 lebih kita dah sampai rumah,..mandi, mau ngangetin makanan,..eeeh gas habis,..cape deeeh,..jadi aja makan makanan adem,..its oke,.bagaimanapun,dengan apapun asal makan dirumah.tetep nikmatttt,...C u 2mrwww... 

Simpang Rujak

Dikota ini,..nama jalan tidak begitu dikenal,..masyarakat luas sudah terbiasa dengan nama lokasi,..contohnya,..simpang Frangky, Simpang Kara, Simpang Kabil, Simpang Baloi dan banyak lagi...ada juga simpang Rujak,.pikirkiu mungkin karena di lokasi tersebut banyak mangkal kang rujak,..
kemarin lepas kerja tiba2 pengen banget rujak, berangkatlah akiu, husband & sikecil kesana,..weeh lumayan ramai ternyata,..setelah sekian taun merantau baru kali ini ke simpang rujak,..hehehe jadddi maaallluuu,..


rujaknya enak,dan lumayan murah,..2 porsi rujak + 3 teh botol dibandrol Rp23 rebu,(sgd.$ 3).mayan,..kenyang dan ga bikin kantong kempis,.cuma sayang,..banyak nyamuk booo,..maklum lokasi di DPR,..alias..Dibawah Pohon yg Rindang,...hihihi...sikecilkiu,..tetep,..ga bisa diam,..jalan kesana kemari,..bikin yg liatnya pegel...biar ga pegel,mending foto2 deh...
 




music mood


rain