HEALING SONG


musical


akiu ; innovi


-

-
Myspace Layouts

Pengikut

i STill LOV mONdAY,..

Senin, 8 Nov 2010,..
Hari ini Pa Yo sibuk sekali, bukan di proyek, tapi di Police, di PB & di OB,....beliau baru pulang jam 3.30,..and tampak suuutres sekali,....akiu ga bisa bantu,..hiks,.. 
Proyek sudah sampai di bibir pantai,..biar kepala agak dingin,...main air bole yaa,...hehehe,.
















Selasa, 9 November 2010
Hari ini suangat sibuk sekali pisan, euy..hehehe,..weekly meeting biasanya jam 10 pagi jadi dilakukan jam 3 sore,..this is what I want !   busy ! I disslike to "duduk manis"  nothing to do,..waktu rasanya luuuuuaaama banget kalo ga ada yang dikerjakan,..akiu malah cape banget kalau disuruh "diam",..pekerjaan yang paling berat adalah diam,..cepet tua,..hehehe,...


Rabu, 10 November


Hari Pahlawan,..pikirkiu, sikecil pasti Upacara nih,..early in the morning lah kami berangkat,...jam 7 kurang 20 sudah sampai skul jam 7 kurang 10 sdh di office,..
Jam 9 Pa Amran dan Pa Yo berangkat ke pelabuhan dan ke OB biasaaa,...mengurus perijinan yang harus diurus dan saking jlimet ngurusnya bikin badan kurus,..hihihi
today sibuk lagi, tapi akiu tak nyaman,..karena yang kelihatan sibuknya cuma Pa Yo dan Pa Zay,..akiu cuma benahin surat2, dan duduk manis depan komputer, ngerjain  administrasi, dan segala hal yang menyangkut dokumen,..sementara yang lainnya hilir mudik mobile di luar office, sibuk ..ga nyaman banget,...but,..find lah,..maklum masih anak bawang,..hehehe,..   
Sorenya Pa Yo jemput Pa Suryo dan Mba Devi, dan Pa Zay menemui Pa Agung yang ngurus "si Ujang AMDL" , Akiu...? pulang,..tetep ga sibuk sendiri,..hiks,.. 
 Si kecil ikut jemput,..di mobil dia cerita,..mi,..tangan dede tadi di sekolah di suntik 2 kali,..pegel nich,..dengan mimik menahan tangis,..akiu lupa, hari ini dia di imunisasi anti tetanus, ..akiu ga inget karena akiu pikir hari Pahlawan 10 November,pasti Upacara seperti dulu akiu sekolah,..tapi ternyata akiu tanyakan ke si kecil, ga ada upacara tuch mi,...weh,..dah lain ternyata yaa...? apakah rasa Bangga terhadap Pahlawan pahlawan kita sudah pudar? atau mungkin ada cara lain untuk anak2 kita, cara yang lebih bagus dari sekedar Upacara mengingat Para Pahlawan,.. semoga,..


DEFINISI KERJA MENURUTKIU
Haloo,..good evening,..baru malam nih bisa nulis di blog,..kemaren kemaren early in the morning sdh bisa,..maklum last day,..besok libur,..tapi kadang kadang minggupun akiu kerja,..excited banget kalau sdh diajak ke Proyek atau ke laut,..saking excitednya,berasa bukan bekerja,..tapi berasa Vacation,.. hehehe

Bekerja,..mmmmh,..pasti setiap orang punya definisi yang berlainan tentang bekerja. Dalam bekerjapun lain lain yang dirasakan oleh pekerja2 tsb,.. ada yang enjoy, ada yang ngeluh mulu, ada yang cuek dan lain2,...tapi,…akiu belum pernah ketemu seseorang yang menderita karena terlalu banyak bekerja. tapi lebih banyak ketemu sama orang menderita karena terlalu banyak ambisi tetapi tak cukup berusaha,..jadi ujung ujungnya mentok, jalan ditempat, and Bete sama yang maju..
akiu sudah  mempelajari kehidupan banyak orang termasuk pengalaman pribadi,..yaitu bila ingin mencapai puncak keberhasilan caranya dengan melakukan pekerjaan yang ada di hadapan kita dengan segenap tenaga, semangat , kerja keras dan yang Paling Utama menurutkiu adalah Ikhlas dan Bersyukur…Dengan hati Ikhlas dan Bersyukur, semua yang kita lakukan akan terasa ringan dan mudah,..nah kata mbahkiu, setelah Ikhlas pasti rejeki menyusul,..kata mbahkiu lagi, rejeki tergantung dari bersih tidaknya hati kita,..kalau didalam bekerja hati kita masih ada iri,dengki dan tak ikhlas,…mmmmh,..jangan harap Allah Kasih rejeki dan kemudahan,..

O iya, satu lagi,..Akiu selalu menganggap BEKERJA = SEKOLAH, Sekolah yang dibayar,..hehehe,..berhubung dulu keluargakiu orang yang tidak mampu, jadi sekolahkiu Cuma sampai S3 saja,..hehehe,..alias SD,..SMP,..SMA,..
Karena ketidakmampuankiu dalam masalah biaya itu juga akiu tidak bisa seperti teman temankiu untuk mengikuti kursus-kursus,..
Keterampilankiu seperti, Bahasa Inggris, Bahasa jepang, Komputer, Akutansi, Elektro, Perpajakan, dll didapat secara otodidak dan dari pengalamankiu bekerja,..istilahnye,..learning by doing getuuu,..tapi akhirnya sesudah akiu dapat gaji dan sedikit mampu secara financial, akiu ikut kursus juga,..tapi cuma untuk dapat legalitas dari keterampilan akiu itu,..maklum Indonesia kita tercinta ini, kalau mau lamar kerja pasti selalu dilihat dari age, gender and Legally Letter,..ga peduli keahliannya cuma in the scor of the paper work,..hehehe,..kesiiiiiaaanlah dirikiu ini,…   
  
Setelah semua akiu lalui dalam hidup ini,..kalau hidup susah, sudah dari lahir akiu jadi orang susah,.(tanpa mengurangi rasa bersyukurkiu pada Allah YME,..gara2 akiu susah dari lahir, akiu jadi sekuat sekarang,.hehehe)..Hidup senang sampai di posisi langit ke tujuh, sudah pernah juga,..rasanya  sudah semua akiu alami.,istilah kate kalau buah jambu, akiu ini "tua pu'un," ga  tua kejemur,..hehehe,..
makna yang akiu tangkap adalah tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan
Akiu menilai diri kita dengan mengukur dari apa yang akiu rasa mampu untuk kerjakan, orang lain mengukur akiu dengan mengukur dari apa yang telah akiu lakukan,…kadang sesuatu yang belum dikerjakan, seringkali nampak mustahil, akiu baru yakin kalau akiu bisa dan mampu setelah akiu telah melakukannya dengan baik, 
Akiu pelajari,.Orang-orang yang sukses telah belajar membuat diri mereka melakukan hal yang harus dikerjakan ketika hal itu memang harus dikerjakan, entah mereka menyukainya atau tidak,..tapi kalau akiu ditambah harus dikerjakan dengan hati ikhlas dan bersyukur,..  
Menurutkiu,..ada dua macam manusia di dunia ini : mereka yang mencari alasan dan mereka yang mencari keberhasilan. Orang yang mencari alasan selalu mencari alasan mengapa pekerjaannya tidak selesai, dan orang yang mencari keberhasilan selalu mencari cara bagaimana pekerjaannya dapat terselesaikan

Selalu akiu utarakan pada Boss-bosskiu,..Pa Yo dan Pa Zay,..akiu ini tidak pintar, juga ga bodo bodo amat,..avarage lah,..hehehe,..tapi akiu selalu ingin bisa dan ingin tau akan pengetahuan/ilmu apapun yang akan beliau-beliau turunkan padakiu,..bayangkan,..dengan bekerja ilmunya dapat,..,digaji pula,..akiu selalu excited dengan hal hal baru yg akan menambah ilmukiu walaupun tugasnya yang belum pernah akiu lakukan sebelumnya,..  


Menurutkiu,.Kecemerlangan adalah apa yang Akiu kerjakan berulang kali dengan dinikmati dan dengan ikhlas. serta bersyukur,.. Dengan demikian, (menurutkiu lagi,..maaaf kalau salah ya...?) Kecemerlangan bukan IQ tetapi kebiasaan, kerja keras disertai dengan ESQ,..begetooo,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

music mood


rain