HEALING SONG


musical


akiu ; innovi


-

-
Myspace Layouts

Pengikut

pesawat meleduk

Kamis 4 Nov 2010,..hari ini akiu dateng agak siang,..jam 8.30 baru sampai kantor karena ditugaskan Pa Yo untuk ke notaris dulu,..nah,..saat ngobrol terdengar dentuman keras,..mirip suara bom dari kejauhan,..kita semua berhamburan ke luar kantor cari sumber suara,ternyata bukan cuma kami yang mendengar,hampir semua di sekitar komplek berhamburan keluar,....tapi ,..ga ada apa apa tuch,..akhirnya kami masuk lagi dan bersiap untuk berangkat ke Proyek,..
Sesampainya di Proyek,..akiu dapat sms dari sisulung,bunyinya..mamaku, ada pesawat meledak di batam centre,..ma dimana,.ma ga apa apa?...akiu langsung berpikir,..ooo mungkin bunyi dentuman tadi,..berhubung di proyek ga ada tv,jadi akiu coba buka internet,..betul saja,..katanya pesawat Qantas airlines meledak di Hang Nadim,..lokasi proyek kami dekat dengan Hang Nadim,..tapi ga ada asap or tanda tanda kebakaran tuch,..aah salah kalee,..pikirkiu,.. 
sesudah dari proyek akiu dan Pa Yoyo lewat simpang kara,..padat merayap,..akiu pikir pasti pesawat yang tadi nich,..batam kan jarang2 macet,.. berhubung padat,akiu minta ijin untuk turun bentar dari mobil buat ngambil foto,..tapi,..yaaaah tulet,..serpihan pesawatnya lagi dibawa pergi,..ah foto aja dari jauh,..walau yang keliatan cuma kepala orang2,..hehehe



 Rabu 3 Nov,..sibuk sibuk,..maaaaf ga sempat nulis say,.................................................






Hari Selasa, 2 November 2010, seperti biasa kita mengadakan Rapat Mingguan,..kali ini meetingnya di Container keet di tengah Proyek,.. uji coba,..nyaman juga,..hehehe,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

music mood


rain