HEALING SONG


musical


akiu ; innovi


-

-
Myspace Layouts

Pengikut

Cewe Paling Cantik di DKB BATAM

Pasti coment pertama pengunjung blog ku ni cewe NARCIS ABISS,...But don't get me wrong, bukan maksud hati untuk narcis, taaaapiiii kaarenaaa, cewe di DKB Batam ya cuma akiiiuu,...
Personel DKB Perwakilan Batam kan cuma 3 Butir,..eh 3 Orang,..hehehe,..maaaaaf  Pa Yo n Pa Zay,...kidddiiinnngg,...don't be angry..., bisa dipastikan dirikiuulah yang tercantik karena cewe satu satunya, ga mungkinlah Pa Yo n Pa Zay disebut cantik,..marahlah istri beliau2 itu,hehehhe,..

Akiu janji mau terus nulis di blog dan diawali hari ini, kaaareeenaaaa,.. Berkat Rahmat Allah SWT ,hari ini SK kiu turun,!..(turun? hujan kalllee?) walau SK Pengangkatan sebagaI Karyawan Tetap PT.DKB Pusat yang ditempatkan di Dkb Batam, ....walau maih masa Percobaan 3 Bulan ,...tapiiii,..sueunengnnyaaa bukan main,..
bayangkan,...diumurkiuu yg bisa disebut masa kritis atau bisa disebut hampir expired, Allah beri Kemudahannya pada dirikiu yang hina ini (hinanya terlalu berlebihan yaaa...?hihihi...) Beberapa bulan yang lalu, tiba tiba akiu diajukan menjadi Karyawan Tetap DKB oleh bapak bapak & Ibu Ibu yang diMuliakan Allah,..(terimaksihkiu yang tak terhingga pada Bapak Riry, Bapak Djuhaeni, Ibu Dian dan My Beloved Boss: Pa Yo n Pa Zay.,All Divisi SDM DKB Pusat dan semua orang yang tidak bisa ku sebut disini,...hehehe,kaya tulisan di cover Kaset yak?)

Pengangkatan itu benar benar diluar ekpectasikiu, karena,..ya ampiuuun, malulah aku kalau berharap banyak,..tujuannku waktu melamar kerja cuma satu, KERJA TENANG! krn biasanya akiu kerja dengan diri sendiri alias ENTREPENEUR,..(bener tak nulisnya ya,,...?), atau kerja di Perusahaan swasta biasa,dimana status notabene ga ngaruh antara jadi karyawan tetap or lepas,...saking o'onnya,(O'on kata favorite Pa Zay yang sangat menular...) akiu ngga berani tanya tanya apa status akiu kerja di DKB,..lha wong akiu kan cuma lulusan SMA getu lho, trus umur dah 34 tahun, dah tuaaa bangka,..(tapi masih cantik lho,..look a likee 17....sisanya,....hhiiihihi...) walau pengalamankiu banyak, tapi tetep aja NGGA PEDE BANGET untuk Berharap jadi Karyawan Tetap,..tapi Allah memberikan kado ULTAH Terindah untukkiu di usia pas 35 tahun,...ones again,..thanks God & everybody,..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

music mood


rain