HEALING SONG

musical


akiu ; innovi


-

-

Pengikut

have a nice weekend,..

Sabtu 27 November 2010,

Hari sabtu yang cerah, jam setengah 7 pagi sdh stanby di skull dede, dari malam suamikiu batuk terus, ga brenti,..akiu khawatir,..memang sering sih dia batuk2, tp baru kali ini  lebih dr 2 bulan ga sembuh sembuh,.setelah dipaksa akhirnya dia mau ke Dokter.
Di Dokter cuma ada kami, tidak antri ,..setelah ditanya keluhannya apa,dokter periksa dada suamikiu,mimik beliau berubah, seperti kaget ketika dengar degup jantung suamikiu dengan stestoskopnya (bener ya nulis stetoskop..?hehehe) sebelum dokternya tanya,suamikiu langsung menerangkan bahwa dia punya kelainan jantung bawaan dari lahir,jadi degub jantungnya tidak normal seperti manusia pada umumnya,.Pa Dokter manggut2 .beliau cuma bilang sedang musim, batuk tahan lama,..sambil tulis resep pa dokter cerita banyak tentang keajaiban2 orang yg sembuh krn minyak urapan,..akiu ga konsen denger krn si kecil tdk mau diam,..udah ga betah dia,tagih janji,....kita janji mau nonton Film kesukaan nya di Bioskop...Rapunzel...
sesudah beres dr dokter kita langsung ke Mega Mall, dengan pedenya ngantri di loket Rapunzel,..begitu mau bayar si Mbanya bilang,..maaf bu,..harga tiketnya 50rb/orang krn Rapunzel Film 3D, Jadi semuanya 150 rb,..alllaaamaak,..awis pisan,..tapi berhubung si kecil udah pasang tampang muka ngambek, mau ga mau akiu beli,..ya sudah, kali kali pikirkiu,...

Rapunzel 3D A Tangle of Tale merupakan film animasi dalam bentuk 3D besutan dua sutradara ternama Nathan Greno dan Byron Howard. Untuk naskah film ini, pihak Walt Disney Animation Studios mempercayai Dan Fogelman untuk menulis alur ceritanya. 

Dengan harga semahal itu (buat akiu mahal, wong biasa nonton yan nomat 15 rebu,..hehehe...)betul betul worthless,.Bagi pencinta film animasi, film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga karena cukup menghibur dengan animasi yang benar-benar terlihat nyata. 3 D, nontonnye pake kace mate riben,..(ndesso,..ndeeesooo,..kaca mata 3 Dimensi disebut riben,..) oke banget deh, ga naaahhhannn,..cakep abiss,.kita puas banget,..sikecil malah mau nambah pengen 2 kalik nonton, weeeh tekor bandar,..suamikiu yang biasanya tertidur dibioskop malah terdengar terkikik kikik dan ikut komentar..,Bagus ya mi Filmya,..yuuu maaariii..niiih kita ceritain sikit
 
Setelah menerima kekuatan dari bunga ajaib, bayi RAPUNZEL (Mandy Moore) diculik oleh wanita jahat Mother Gothel (Donna Murphy) dari kediaman orang tuanya pada malam hari dan dibawa ke sebuah menara tinggi. Mother Gothel tahu bahwa bunga ajaib itu akan berdampak buruk padanya.

Rapunzel pun tumbuh menjadi putri cantik dengan rambut emasnya yang sangat panjang. Rapunzel telah berada di menara tersebut seumur hidupnya. Ia tak pernah melihat indahnya dunia di luar menara sempit itu. Saat melihat seorang perampok tampan bernama Flynn (Zachary Levi), Rapunzel mendapat kesempatan untuk keluar dari menara itu dan melihat indahnya dunia.

Flynn mengira ia telah menemukan tempat persembunyian ideal saat ia melihat menara yang tinggi menjulang di hadapannya. Ternyata menara tinggi ini bukannya menjadi tempat persembunyian sempurna tapi malah membuat Flynn harus berurusan dengan seorang gadis cantik yang telah lama menghuni menara itu.

Dengan segala macam cara Rapunzel pun berusaha membujuk Flynn Rider untuk membawanya turun dari puncak menara dan mencari kedua orang tuanya yang telah lama ia rindukan. Tentu saja perjalanan mencari orang tua Rapunzel ini bukanlah perjalanan yang mudah, belum lagi mereka berdua masih harus turun dari puncak menara dalam keadaan selamat. bagusnya the endnya liat langsung aja ya,..biar penasaran,..hehehe...
jam 6 lebih kita dah sampai rumah,..mandi, mau ngangetin makanan,..eeeh gas habis,..cape deeeh,..jadi aja makan makanan adem,..its oke,.bagaimanapun,dengan apapun asal makan dirumah.tetep nikmatttt,...C u 2mrwww... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

music mood


rain